Rabu, 15 Februari 2012

PERSAHABATAN itu INDAH





Di dunia ini siapa sih yang tidak butuh sahabat? Buatku Persahabatan tidak terjalin secara otomatis tetapi membutuhkan sebuah proses, banyak hal yang harus dilewati agar dapat mengatakannya sebagai sahabat bukan hanya teman saja. Kalau hanya teman menurutku mungkin hanya sebatas kenal saja, tetapi kalau sahabat lebih dari hanya mengenal orangnya saja tapi juga kepribadian orang tersebut.

Disaat kita sedang ada masalah maka sahabatlah yang akan membantumu agar kamu bisa menyelesaikan masalahmu dan tidak akan meninnggalkanmu dalam keadaaaan seperti itu, sahabat juga bisa membuatmu tertawa disaat kamu merasa sedih, hiburan dari sahabat cukup membuatmu bisa melupakan kesedihanmu, sahabat juga akan selalu menegurmu apabila kamu melakukan kesalahan dan bukan membiarkan kamu mengulangi kesalahanmu itu.

Buatku persahabatan lebih dari teman ataupun pacar, tetapi tidak lebih dari orangtuaku, banyak hal yang dapat kamu lakukan dengan sahabatmu, bertukar cerita atau diskusi tentang sesuatu hal, menyanyi ataupun hangout bersama. Memang tidak ada manusia yang sempurna, begitupun sahabat, dia mungkin pernah melakukan kesalahan terhadap kita ataupun sebaliknya, tetapi kalau dia memang sahabat sejatimu pasti semua itu dapat diselesaikan dengan baik. Jadi jagalah sahabatmu karena persahabatan itu sangat indah J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar