Minggu, 18 November 2012

Ultah ke 22 : Doa dan Harapan Untuk Masa Depan




Sama seperti hari-hari biasanya, hari minggu inipun aku bangun pagi. Setelah merapikan tempat tidur seperti biasa kalau lagi dirumah, aku berbagi tugas dengan adikku untuk menyapu halaman rumah. Hari minggu ini terasa istimewa  karena hari ini adalah dimana 22 tahun yang lalu aku dilahirkan.

Bersyukur sekali tuhan sampai sekarang masih memberikanku kesempatan merasakan nikmatnya menghirup segarnya udara yang mungkin sudah tidar sesegar dulu karena banyaknya pencemaran udara,  masih memberikanku kesempatan untuk memperbaiki diri,  masih memberikanku kenikmatan dan kesehatan tanpa ada kekurangan satu apapun.

Ucapan selamat ulang tahun dan doapun banyak aku dapatkan, dari Ayah, Ibu, Adik, sanak saudara, sahabat dan teman-teman baik diucapkan langsung, sms, via Facebook ataupun twitter hampir seharian. senang rasanya masih punya orang-orang yang memperhatikan.

Hari ini berlangsung begitu cepat, ayah dan ibu sudah merencanakan untuk bikin acara makan keluarga kecil-kecilan untuk merayakan ulang tahunku, maka dari sore mereka sudah mulai memasak dan adikku membeli camilan dan menyiapkan minumannya.

jam 7 malam makanan sudah tersedia, ternyata ibu dan ayah memasak makanan kesukaanku, ada babi kecap, ayam sambel matah, sayur terong, dan sambal tomat, sedangkan adikku membuatkan kami jus sebagai teman makan malam ini.

Sederhana memang tapi penuh dengan makna karena bagiku Tak perlu ada pesta gegap gempita, tak perlu ada tepuk tangan sorak gembira, atau nyanyian happy birthday. Umur hanyalah sebuah angka, tapi bukan berarti tanpa makna. Buatku bertambahnya umur berarti aku harus bisa semakin bijak dalam menyikapi hidup.

Mungkin sampai saat ini masih terlalu banyak mimpi yang belum diraih dan terlalu banyak rencana belum terwujud, tapi aku bersyukur di ulang tahunku kali ini aku sudah mendapatkan gelar sarjanaku. Harapan dan Doaku untuk ulang tahunku ini sederhana, aku ingin meraih mimpi-mimpiku dan mewujudkan impianku agar kelak bisa membanggakan orangtuaku.

Sekali lagi terimakasih tuhan hamba sudah diberikan tambahan umur, semoga hamba bisa menjadi lebih dewasa dalam berpikir, berkata, dan berbuat, tuntunlah hamba selalu dijalanmu dan selalu diberkati.terimakasih juga untuk Ayah, Ibu, Adik, Sanak Saudara, Sahabat dan teman-teman atas ucapan selamat doanya.

3 komentar:

  1. Cari situs Poker terpercaya dengan persentase menang besar? Mengapa kamu tidak mencoba peruntungan dan juga keahlian kamu di Jagodomino???

    Mengapa harus Jagodomino?
    Sebab di Jagodomino persentase untuk bisa menang itu lebih besar, selain itu Jagodomino memberikan bonus yang lumayan besar yakni bonus cashback setiap hari hingga 0.3% - 0.5% dan bonus referral 20% Hanya dengan minimal deposit 15ribu bisa saja kamu JUARA POKER berikutnya..

    Info lebih lanjut silahkan hubungi CS 24/7 melalui :
    * LIVECHAT Jago188(dot)net
    * PIN BBM : 2AF6F43D
    * WA : +855717086677
    * LINE : Jagodomino

    Salam Sukses Jagodomino

    BalasHapus

  2. Jangan takut untuk MENCOBA tapi takutlah saat rezeki sudah hilang dari kita..Temukan segala macam kenyamanan, kemudahan dan keamanan chip anda bersama kami situs poker online terpercaya Jagodomino, Coba keberuntungan kamu bermain di Jagodomino, minimal deposit / withdraw Rp 15.000 , Bisa Memainkannya via Android / Iphone / Ipad.

    Info lebih lanjut silahkan hubungi CS 24/7 melalui :
    * LIVECHAT Jago188(dot)net
    * PIN BBM : 2AF6F43D
    * WA : +855717086677
    * LINE : Jagodomino

    Salam Sukses Jagodomino

    BalasHapus
  3. Selamat Datang Para Pecinta POKERS MANIA.
    Binngung Cari WEBSITE Yang Bisa Buat Anda Mendadak Jadi Jutawan..?? Kenapa Tidak Di Coba Saja Di Jagodomino,com !!!

    Sudah Terjamin FAIR PLAY 100% MEMBER VS MEMBER
    Menyediakan Beberapa Meja MAS, CS Yang CANTIK DAN RAMAH , PELAYANAN CEPAT DAN MEMUASKAN
    Mau Menang Dengan Mudah? Main Disini Aja!
    Persentase Kemenangan Lebih Besar!
    Silahkan Di UJI Kemampuan Bermain KARTU Hanya Di Website
    Jagodomino,com ???

    Info lebih lanjut silahkan hubungi CS 24/7 melalui :
    * LIVECHAT Jago188(dot)net
    * PIN BBM : 2AF6F43D
    * WA : +855717086677
    * LINE : Jagodomino

    Salam Sukses Jagodomino

    BalasHapus